Pemilu PPI Turki 2015-2016



Hallo guys…
Jadi ceritanya kemarin tanggal 24 Januari 2015  di Turki ada pemilihan ketua PPI Turki.
Nah, karena pelajar Indonesia yang ada di Turki ini tersebar di berbagai kota jadi, kita punya TPS hampir di setiap wilayah. Udah kayak pemilihan presiden gitu deh… :D
 
Kebetulan saya adalah salah satu pelajar Indonesia yang ada di Izmir jadi saya milihnya di TPS wilayah Izmir, yang special di sini adalah karena kita datang ke TPS nggak hanya sekedar untuk mencoblos aja..
Tapi ada banyak acara di dalamnya…
Mulai dari sharing beasiswa Erasmus, sharing tentang dunia kerja, tausiyah, panggung dadakan, dan tak lupa makan-makan dengan menu special sate padang plus bubur kacang ijo.

Untuk kita para pelajar Indonesia yang jauh dari kampung halaman rasanya menikmati makanan khas Indonesia itu bahagianya tak mampu diungkapkan dengan kata-kata..haha, jadi lebay kan.. :D

Eh iya, di acara itu secara mendadak saat acara akan dimulai saya ditunjuk jadi pembawa acara... haha, alhasil ya saya ngomong apa adanya yang saya mau bilang aja…fufufu
Trus pas acara panggung dadakan juga saya mencoba menyubangkan suara emas saya ini, ya biarpun agak ngedangdut gitu karena emang lagi flu.
Tapi, so far Ahamdulillah acaranya berjalan lancar.. pokoknya PPI Izmir luar biasa deh :D.
Sebelum berangkat ke TPS aja kita di sambut dengan rintik hujan disertai pelangi.. indah pokoknya...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara Pembuatan SKCK untuk Visa Studi ke Luar Negeri

Naskah Drama Bahasa Arab

Penyetaraan ijazah Luar Negeri DITOLAK