Berdamai dengan Zona Waktu


Koleksi Pribadi_Alacati-Izmir
Bahagia atas hal sederhana, sesederhana minum teh bersama sambil bercanda bersama

Zona waktu...
Apa itu zona waktu? kenapa banyak yang membicarakannya?
Sebentar, apakah kita hidup di zona waktu yang sama?
Apa kamu berusaha menyamakan zona waktumu denganku?
Apa aku berusaha menyamakan zona waktuku denganmu?
Apa jika kita sama-sama berusaha maka zona waktu kita akan sama?
Tidak.. tidak begitu konsepnya.

Bisakah kita berhenti memaksakan zona waktu kita untuk sama
Zona waktumu itu milikmu
Zona waktuku itu milikku
Nikmatilah dan berdamailah dengannya
Kita tetap bisa saling seiring sejalan bersama dalam zona waktu yang berbeda
Aku di sini dengan zona waktuku
Kamu di situ dengan zona waktumu

Tanpa perlu kau pikirkan 
Zona waktu tak akan jadi penghalang
Akan selalu ada titik yang membuat zona waktu berbeda untuk hidup bersama

Pun Juga Tentang Pencapaianku atau pencapaianmu
Atau tentang targetku dan targetmu
Cukup berhentilah saling mengejar dan membandingkan
Aku ya aku
Kamu ya kamu
Kita tidak sedang bersaing soal kehidupan
Atau kejar-kejaran

Aku mau kita tetap beriringan dan berbahagia atas hal-hal apapun
Bahagia atas hal paling sederhana sekalipun
Sesederhana minum teh bersama dan berbicara bercanda bersama
Mari berdamai dengan zona waktu masing-masing dan bahagia bersama




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Cara Pembuatan SKCK untuk Visa Studi ke Luar Negeri

Naskah Drama Bahasa Arab

Penyetaraan ijazah Luar Negeri DITOLAK